Sabtu, 10 Januari 2015

Timbangan Error

Melayani Service Timbangan Error Segala Merk dan Type Hubungi CV DIGITAL MULTIGUNA 08116071007 Pelayanan CEPAT dan BERGARANSI.

Timbangan Error

Timbangan Error
Timbangan Error




Timbangan digital apabila terjadi kerusakan akan menampilkan kode error di indikator timbangan digital tersebut. Tidak selamanya timbangan digital error diakibatkan ada spare part yang rusak, terkadang hanya ada konektor di timbangan yang kotor atau kurang kuat kunciannya ataupun ada kabel yang lepas pada instalasi timbangan tersebut.


Oleh karena itu apabila terjadi error atau kerusakan pada Timbangan Digital sebaiknya periksa dahulu konektor dan kabel – kabel yang ada di unit Timbangan Digital tersebut.
Kerusakan yang patal pada Timbangan Digital biasanya kalau sensor Timbangan Digital yaitu Load Cell dan juga ada komponen Elektronik yang rusak pada Indikator Timbangan Digital, hal ini mengakibatkan Timbangan pasti tidak bisa difungsikan dengan baik, kalau pun masih bisa digunakan untuk menimbang pastinya penimbangannya tidak tepat.

Untuk mendapatkan Service atau Perbaikan Timbangan Digital yang ahli dibidangnya bisa Hubungi CV. Digital Multiguna di No. HP 08116071007 WA 082166426006 atau email : admin@digitalmultiguna.com atau email : digitalmultiguna@dwipateknik.com
Kami juga melayani Service berkala Jembatan Timbang Digital sesuai kesepakatan kontrak dengan konsumen yang bertujuan merawat agar Jembatan Timbang tetap terjaga keakuratanya dan agar tidak cepat rusak.

Kami Melayani :
Jual Indikator Timbangan Digital di Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar