Minggu, 11 Januari 2015

Jasa Instalasi Jembatan Timbang

Melayani Instalasi Jembatan Timbang Hubungi CV DIGITAL MULTIGUNA 08116071007 Pelayanan CEPAT dan BERPENGALAMAN.

Instalasi Jembatan Timbang

Instalasi Jembatan Timbang
Instalasi Jembatan Timbang




Jembatan Timbang saat Instalasi harus bebenar memenuhi standart yang benar agar saat di fungsikan dapat akurat pembacaan. Instalasi yang tidak benar bisa mengakibatkan pembacaan yang salah atau tidak sesuai dengan berat bahan yang di timbang walaupun kita menggunakan produk buatan USA atau EROPA.

Dalam Instalasi Jembatan Timbang ke levelan atau centeran semua titik sensor Load Cell harus harus tepat untuk menghasilkan Jembatan Timbang yang baik.
Kualitas Concrete dasar Jembatan Timbang harus berkualitas baik dan padat agar saat digunakan tidak berubah strukturnya.
Setelah syarat di atas terpenuhi kita juga perlu memastikan capasitas dan jenis load cell yag digunakan sudah tepat atau tidak dengan jenis Jembatan Timbangan yang kita Instalasi.
Penyetingan berat titik setiap sudut posisi load cell harus sama kesemua titik agar saat menimbang diposisi mana saja benda yang di timbang beratnya tetap sama.

Untuk mendapatkan Teknisi yang ahli dalam Instalasi segala jenis Jembatan Timbang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan Pelayanan CEPAT dan BERPENGALAMAN bisa hubungi CV. Digital Multiguna di No. HP 08116071007 WA 082166426006 atau email : admin@digitalmultiguna.com atau digitalmultiguna@dwipateknik.com

Kami Melayani :
Jual Jembatan Timbang Murah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar