Rabu, 21 Januari 2015

Jual Jembatan Timbang 40 Ton

Menyediakan Jembatan Timbang 40 Ton dengan harga yang kompetitif Hubungi CV DIGITAL MULTIGUNA 08116071007 Pelayanan CEPAT dan BERGARANSI.

Jembatan Timbang 40 Ton

Jual Jembatan Timbang 40 Ton
Jembatan Timbang Rp. 110 juta.


Jembatan Timbang adalah Timbangan yang menimbang suatu benda atau bahan yang ada di dalam Mobil, Truck atau sejenisnya. Bagian dari Jembatan Timbang adalah Indikator Timbangan, Load Cell, Platform, Junction Box, External Display, Computer, Printer dan Rumah Timbangan.
Harga Jual Jembatan Timbang bervariatif karena di sesuaikan dengan capasitas timbangan dan merk part yang digunakan, oleh karena itu harga bisa flexible tergantung dengan ke butuhan konsumen.

Harga jembatan Timbang 40 Ton

Jual Jembatan Timbang 40 Ton di pengaruhi dengan nilai dolar USA dan perubahan harga besi, estimasi Harga  Jembatan Timbang 40 Ton dengan ukuran 3 meter  x   8 meter  = Rp. 110 juta, frangco Medan.


Jembatan Timbang Berkualitas Dengan Harga Murah.

Dalam membuat Jembatan Timbang tidak perlu yang mahal, kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan konsumen, karena part yang ada di pasaran sekarang sudah memenuhi standart Internasional.

Menggunakan part produksi Asia juga sudah cukup baik seperti produk dari Korea, China, Taiwan dan lainnya akan menghasilkan timbangan digital murah tapi tetap berkualitas baik.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan produks Jembatan Timbang buatan America atau Eropa tentunya lebih baik lagi tapi harga jual jembatan timbang tersebut cukup mahal.

Untuk mendapatkan harga yang kompetitif yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mau menggunakan produk Asia, America atau Eropa dengan Pelayanan CEPAT dan GARANSI serta dilengkapi dengan FiBER PENGAMAN PETIR bisa hubungi CV. Digital Multiguna di No. HP 08116071007 WA 082166426006 atau email : admin@digitalmultiguna.com atau email : digitalmultiguna@dwipateknik.com

Kami melayani :
Jual Jembatan Timbang 60 Ton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar