Minggu, 11 Januari 2015

Jual Jembatan Timbang Portable

Menyediakan Jembatan Timbang Portable dengan harga yang kompetitif Hubungi CV DIGITAL MULTIGUNA 08116071007 Pelayanan CEPAT dan BERGARANSI.

Jembatan Timbang Portable

Jembatan Timbang Portable
Jembatan Timbang Portable

Jembatan Timbang Portable adalah Jembatan Timbang yang di design mudah dalam menginstalasinya, sehingga pembeli Jembatan Timbang Portable tersebut juga bisa menginstalasi sendiri dengan panduan gambar yang ada.
Hal ini banyak di jumpai sebahagian perusahaan yang beli dari Cina atau negara lainya, saat ingin menginstalasinya merasa kesusahan atau takut salah.
Dalam menginstalasi Jembatan Timbang Portable memang tidak semudah yang di bayangkan sebaiknya diserahkan kepada ahlinya karena akibatnya bisa membuat spart yang ada jadi rusak atau pembacaan jembatan timbang tersebut tidak akurat.

Untuk mendapatkan Teknisi yang ahli dalam Instalasi segala jenis Jembatan Timbang yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan Pelayanan CEPAT dan BERPENGALAMAN bisa hubungi CV. Digital Multiguna di No. HP 08116071007 WA 082166426006 atau email : admin@digitalmultiguna.com atau digitalmultiguna@dwipateknik.com

Kami Melayani :
Jual Jembatan Timbang Avery


Tidak ada komentar:

Posting Komentar